Citilink Review – helpmerhondadotcom.com

Citilink review akan kami ulas lebih detail untuk Anda semuanya. Yang mana Citilink ini tengah menjadi maskapai yang terbilang paling cepat berkembang di Indonesia sejak tahun 2011 yang lalu, pada saat mengambil A320 pertama dan juga percepatan ekspansi sebagai salah satu bagian dari upaya oleh grup Garuda Indonesia untuk bersaing lebih adresif lagi pada segmen budget traveler.

12-28-informasi-lengkap-citilink-review

PT Citilink Indonesia merupakan anak perusahaan Garuda indonesia yang telah didirikan berdasar akta notaris natakusumah no 01 tanggal 6 Januari 2009, yang berdudukan di Sidoarjo, Jawa Timur dengan pengesahan dari Menkhumham 22 April 2009 no AHU-14555 AH 01 01 . Kepemilikan saham Citilink ketika didirikan adalah 67 % PT Garuda Indonesia Tbk dan 33 % PT Aerowisata.

Selain hal tersebut, penerbangan Citilink di awalnya adalah penerbangan yang telah dikelola oleh SBU Citilink miliknya Garuda Indonesia yang tengah beroperasi dengan AOC Garuda dan juga menggunakan nomor penerbangan Garuda Indonesia sejak Mei 2011 lalu. Selanjutnya sesuai akta no 23 tanggal 13 Januari 2012 tentang adanya perubahan setoran permodalan dan juga akta no 91 tanggal 10 Agustus 2012 tentang penyertaan tambahan modal yang berupa pesawat terbang, maka kepemilikan saham Citilink ini adalah 94.3 % Garuda Indonsia dan 5.7 % Aerowisata.

Dengan dimilikinya izin usaha penerbangan SIUAU/NB- 027 Juni 2012 lalu, Citilink mulai beroperasi secara independen pada 30 Juli 2012 dengan IATA fligh code QG, ICAO designation CTV dan juga call sign supergreen.

Informasi lengkap Citilink Review

  • Sebelum masuk bulan Agustus 2012, Citilink ini telah beroperasi sebagai maskapai yang berbiaya murah di dalam bentuk divisi bisnis Garuda Indonesia. Hanya beberapa pesawat dan juga rute, manajemen bandwith yang terbatas dengan fokus pada pengembangan merek Garuda yang merupakan sebuah maskapai premium.
  • Setelah terjadinya perubahan secara signifikan bisnis Garuda Indonesia di tahun 2011 atau 2012, pengembangan dan juga ekspansi Citilink turun jadi fokus utama Garuda Group.
  • Citilink penerbangan yang berbiaya murah terkemuka pada kawasan regional dan juga melakukan IPO di tahun 2015 atau 2016.

Perlu Anda tahu juga bahwasannya sekarang ini Citilink tengah mengoperasikan sekitar 34 buah pesawat Airbus A320 yang berkapasitas sekitar 180 kursi. Citilink juga telah melayani sekitar 42 rute penerbangan domestik dan juga 184 frekuensi penerbangan di setiap harinya. Citilink juga siap untuk mengantarkan kepada Anda ke 23 kota yang ada di Indonesia dengan armada Airbus A320 terbaru. Citilink juga telah menempatkan kepuasaa pelanggan di atas segalanya.

Demikianlah tadi sekilas informasi yang dapat kami bagikan kepada Anda semuanya tentang Citilink review. Semoga saja informasinya bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s